Download Game Terbaru dan Software Gratis

Download Game GTA San Andreas RIP Compressed

Game Tasik - Game Terseru dan terpopuler Tapi ukuran filenya tidak kecil melainkan lumayan besar untuk anda download. Ini game kesukaan saya adalah GTA San Andreas pokonya sangat seru sekali apalagi kalau kita sambil modding seperti pocong dan kuntilanak. 

GTA Game Tasik
Itu sangat seru sekali dan tidak gampang bosan. Game PS2 sekarang bisa di mainkan pada netbook, laptop dan komputer. Pokonya game ini sangat ringan tidak akan lag walaupun spesifikasi laptop saya sangat jelek.

Download Game GTA San Andreas

Saya akan membagikan game ini compressed dan RIP Full Version. Yang asalnya file 4GB di compressed dengan winrar menjadi 600mb-an. Jelas sangat tidak akan menyesal ketika kita sudah mempunyai GTA singkatan dari grand theft auto.

Ini adalah review buatan saya sobat sambil berbagi pengalaman saja. Saya memainkan ini waktu SD kelas 1 dan rental PS2 dengan biaya 3000 1 jam. Dulu saya sangat boros sekali hanya dengan bermain game-game di playstation. Karena saya sudah besar jadi saya mengerti bahwa boros itu tidak baik, kasihan orang tua kita yang membiayai.

Semenjak saya bermain GTA di komputer saya sedikit bosan. Tapi saya pernah mencari di google dengan kata Mistery GTA San Andreas tapi saya itu hanya editan atau sebuah modding. Terus saya search lagi di google cara membuat mod terus saya pelajari. Dan akhirnya saya  bisa membuatnya. Alhamdulilah berkat publish artike dan google saya bisa mendapatkan ilmu.

Baju dan motor FU modifikasi buatan saya :

GTA San Andreas - Gametasik
Author : GameTasik dan Game Begog
Masih banyak lagi nanti saya akan share mod-mod buatan saya sendiri. Kalau kalian punya game ini lebih baik buat mod sendiri. Kayanya akan lebih asik lagi dan membuat mod berbau mistik karena di sukai orang-oang indonesia.

Jadi itulah review saya bahwa game itu tidak selalu negatif. Dan positifnya kita mempunyai banyak ilmu seperti membuat baju sendiri dalam permainan. Mungkin saja suatu saat kalian bisa menciptakan game sendri.

System Requirements

  • OS : Window XP/2000/8
  • Processor : 1Ghz Pentium or AMD Athlon
  • Ram : 256 MB RAM
  • Video Card : 64 MB
  • Sound Card
  • DirectXOM : DVD ROOM Drive
  • DVD-Rrive : 4.7 GB free hard disk space
  • Keyboard
  • Mouse
  • Minimal DirectX9 dan yang terbaru.

Informasi Game GTA

  • Penerbit : Rockstars Games
  • Wikipedia : Grand Theft Auto : San Andreas
  • Ukuran File Compressed : 663 MB
  • Original : 3.8 GB
  • Kategori : Game Petualangan
  • Upload : 4shared.com
  • Tested Window 8 dan XP oleh Saya sendiri.

Cara Instal

  • Setelah di download nanti muncul seperti winrar
  • Lalu klik kanan dan extrak files dimana saja
  • Hasilnya seperti ini :
GTA San Andreas - Gametasik
  • Anda klik folder gta tersebut
  • Lalu pilih gtasa.exe
    GTA San Andreas - Gametasik
    • Anda sekarang bisa bermain GTA
    • Jadi selamat bermain jangan berbuat dosa di GTA Ya.
    GTA San Andreas - Gametasik

    Demikian artikel yang saya buat ini dengan hobby berbagi game gratis. Bila ada kesusahan atau apapun saya akan secepatnya membalas komentar anda semua. Terima kasih atas perhatianya selamat bermain game.