Download Game Terbaru dan Software Gratis

Tales Hero Indonesia di Gemscool

Tales Hero Indonesia di Gemscool - Hallo sobat semuanya kayanya ada game baru nih di website kesayangan saya yaitu gemscool. Sepertinya game ini sangat menantang sekali dengan petualangan seru. Saya sudah tidak sabar untuk memainkan game ini.

Game Tasik Tales Hero Indonesia

Biasanya saya suka main Lost Saga dengan Nick Name ICISundaKids. Sobat bisa add nick saya dan simbol | memakai i jangan lupa add ya. Kembali lagi membahas topik Tales Hero Indonesia nih sob. Langsung saja Ini videonya mudah-mudahan tertarik. 

Tenang saja anda bisa mendaftar tales indonesia nanti setelah ovening. Biasanya kalau pembukaan eventnya akan besar-besaran.

Mungkin hanya disini saja yang saya bagikan buat teman-teman. Kalau ingin informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Tales Hero Online Indonesia di Gemscool. Jangan lupa nanti kita bermain bersama ya sob.

Tambahan untuk melihat event silahkan lihat disini http://forum.gemscool.com/post/list.forum?ctgrSq=565&threadSq=1154075 Semoga bermanfaat teman.