Download Game Terbaru dan Software Gratis

Download Game Gran Turismo 2 PS1 Tanpa Emulator

Bagi anda yang hobby balap bisa download game gran turismo 2 PS1 (Balap Mobil) Tanpa Emulator. Permainan ini mungkin hampir mirip dengan game nascar rumble yang menurut saya game terbaru 2014 terbaik. Sangat seru sekali ya bermain gran turismo 2 menjelang lebaran hehe. Kalau saya lebaran mau upragde netbook, laptop ataupun komputer supaya tidak ngelag saat bermain playstation ini di komputer.

Game ini juga termasuk Game PSX Terbaik, ya wajar saya karena balap mobil ini seru banget. Gran Turismo 2 ini menampilkan 650 mobil dan 27 track balapan berbeda dengan nascar rumble, cuma bedanya kalau ini tidak bisa memakai jurus dan kalau nascar rumble bisa memakai jurus. Rekomendasi buat anda untuk bermain ini.

Cerita/Deskripsi
Game Gran Turismo 2Gran Turismo 2 memperluas pendahulunya yang terkenal dengan lebih beragam. Permainan ini memiliki lebih dari 600 mobil, 27 track, ratusan tantangan, dan lebih mendalam dan ulangan nilai daripada pembalap lain di muka planet. Tantangan dibagi menjadi pengalaman balap yang berbeda mulai dari arcade untuk simulasi, jalan rally racing, dan banyak lagi.

Dua-disc set menawarkan pendekatan langsung di Arcade mode, yang menyediakan tiga kelas yang berbeda dari mobil untuk memilih dari, tiga tingkat kesulitan, dan baik persaingan langsung melawan komputer atau head-to-head bermain. Di Arcade Mode, pemain hanya bisa mendapatkan tepat di dan ras. Jika Anda hanya ingin membiasakan diri permainan, mode ini adalah untuk Anda. Anda dapat mengambil bagian dalam balapan jalanan, ras reli, periksa mode Replay Theater keren (untuk menonton replay indah Anda sendiri), dan berpacu dengan waktu di Time Trial, atau Anda sendiri Car Ghost dalam mode reli.
Game Gran Turismo 2Game Gran Turismo 2
Keterangan Game
Penerbit: Sony Computer Entertaiment
Pengembang: Polyphony Digital
Tanggal Rilis: 17 Desember 1999
Kategori: Racing 
Password: www.gametasik.com
Download: Gran Turismo 2 - 4Shared
Cara Bermain

  1. Setelah anda download langsung saja buka
  2. Terus ada bacaan PSX.exe lalu klik
  3. Jalankan dan mainkan
  4. Selamat bermain teman.
Serunya bermain balap mobil ini tapi ingat kalau bermain game itu jangan berlebihan. Jangan seperti saya setiap hari bermain sampai 8 Jam lebih tapi sekarang sudah jarang bermain game karena sibuk sekolah karena tugas banyak yang numpuk.