Download Game Terbaru dan Software Gratis

Download Game Family Vacation 2 Road Trip Gratis

Download Family Vocation 2 Road Trip Game PC - Liburan keluarga 2: Perjalanan adalah permainan teka-teki petualangan obyek tersembunyi di mana pemain akan diundang untuk mengambil tempat di tahunan Simmons keluarga jalan perjalanan.

Bagi mereka yang tidak bermain episode pertama, Anda harus diketahui bahwa Ms. Simmons mencoba untuk harga adalah Nice! acara televisi dan ia berhasil memenangkan sebuah convertible merah yang indah. Suami sangat gembira, namun konversi adalah tidak mobil untuk sebuah keluarga dengan empat anggota sehingga mereka memutuskan untuk perdagangan untuk sebuah trailer yang luas.

Menggunakan baru diperoleh Airstream trailer, keluarga memutuskan untuk mengambil liburan saat bepergian ke utara Pantai Barat Amerika Serikat. Mereka akan mengunjungi banyak negara yang indah seperti Montana, Colorado dan Idaho dan mereka akan mencapai markah tanah indah seperti Taman Yellowstone atau Grand Canyon.

Landmark terkenal dan pemandangan indah menunggu

Sebelum mereka memulai, mereka akan membutuhkan bantuan Anda dalam kantong Kemasan. Pastikan setiap anggota memiliki item yang diperlukan dengan menggunakan mata tajam dan mencari Anda dan menemukan keterampilan.

Game cukup klasik: Anda perlu untuk menjelajahi tetap adegan dan mencari obyek diperlukan, namun ketika Anda benar-benar harus melakukannya, Anda akan menemukan item yang cukup sulit untuk menemukan. Baik mereka kecil, baik mereka juga tersembunyi, setiap adegan akan terbukti menjadi tantangan besar.

Kesulitan dapat dipilih di awal, tapi itu hanya akan berdampak loading petunjuk Anda dan melewatkan tombol, ada tidak memilih kesulitan yang sebenarnya dari permainan.

Menantang namun menyenangkan

Bahkan dengan tingkat kesulitan absurd ini, game ini masih bagus untuk bermain. Ada ton mini-teka-teki berbeda untuk memecahkan dan fakta bahwa Anda bisa bergabung dengan yang sangat menyenangkan keluarga pada mereka liburan seharusnya menjadi cukup alasan untuk ingin memainkan permainan.


Cuman sayang harus beli kalau ada yang trialnya bisa di download dibawah ini. Dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.

Download Family Vocation 2 Road Trip Game PC
Download Family Vocation 2 Road Trip Game PC