Download Game Terbaru dan Software Gratis

Download Game 3 Foot Ninja

Game Terbaru Ringan -Bagi anda yang hobby game yang menantang saya rasa ini sangat cocok. Kita akan berduel dengan musuh yang pastinya menggunakan samurai untuk menjadi pemenang. Bukan hanya dengan manusia lawanya tapi dengan binatang juga ada. Dan game ini ukuranya sangat kecil sekali. Silahkan dicoba dan di koleksi supaya tambah lengkap permainanya.

Game 3 Foot Ninja Warna ungu yang memakai bandana putih itu adalah kita. Kalau warna hitam itu adalah musuh. Tapi musuhnya berbeda-beda wujud. Ada yang kaya monster dan semacam jenis lainya. Silahkan lihat screen shot di bawah ini. Ini adalah screen shotnya di jamin mantap.

Download Game 3 Foot Ninja

Tugas anda adalah melawan penjahat-penjahat. Nanti kalian akan melawan ninja berbaju abu-abu dan akan melawan monster juga. Tunjukan kemampuan sobat untuk melawan musuh. Dan lawanya pun terbilang mudah dan ada juga yang susah. Kalau lumayan susah pas lawan monsternya atau binatang kalajengking. Silahka dicoba kalian pasti bakal menang.
Keterangan Game 
Game : 3 Foot ninja
Penerbit : Miniclip.com
Sistem Operasi : All Windows
Ukuran File : 1.50 MB
Kategori : Game Aksi
Upload : Gametasik.com - Sites Google
Cara Memainkanya
  • Tombol Panah : Untuk Berjalan
  • Tombol A : Mengayunkan Pedang
  • Tombol S : Melempar Shuriken
  • Tombol D : Untuk Menyerang Lawan
Terima kasih atas kunjungan sobat semua. Semoga gamenya berjalan dengan lancar-lancar saja. Jika ada kerusakan link dan lain-lain silahkan hubungi saya. Bisa di lihat di menu kontak. Game ini support untuk netbook, laptop dan komputer PC.