Download Game Terbaru dan Software Gratis

Download Game Pencak Silat

Game Terbaru Ringan - Permainan ini adalah pertarungan seni bela diri yang harus mengalahkan musuhnya. Seni bela diri sangat bermacam-macam ada karate, kungfu dan sebagainya. Game ini iyalah game pertarungan 2 Dimensi.

Bila anda memainkan game ini, karakter kalian adalah yang berwarna hitam memakai sabuk biru. Dan lawanya yang tidak memakai baju bersabuk merah dan bernama Si Macan. Setiap karakter berbeda-beda dan ada yang lebih susah loh teman.

Kalau saya sudah mengalahkan semuanya karena saya mempunyai tehnik sendiri. Dan seperti ini pertarunganya walaupun darah saya sudah mau abis tetap menjadi seorang pemenang.

Pencak Silat - Game Tasik
Cerita Pencak Silat
Ini adalah suatu seni bela diri yang berasal dari indonesia. Dan ini sudah menyebar keseluruh asia seperti vietnam, brunei, singapura, thailand dan masih banyak lagi. Seperti dikatakan di atas tadi ini sama seperti karate atau kungfu cuma gerakannya saja yang berbeda.
Keterangan Game 
Game : Pencak Silat
Penerbit : Jannata ARM
Sistem Operasi : Windows
Syarat : Adobe Flash Player
Ukuran File : 1 MB
Kategori : Game Aksi
Demikian artikel yang saya buat dan semoga bisa menghibur sobat. Game ini buatan indonesia dan yang pastinya gratis untuk dimainkan di netbook, laptop dan komputer.