Download Game Terbaru dan Software Gratis

Kumpulan Game Terbaru 2014

Bulan puasa ini serunya bermain game dan saya sudah menyediakan Kumpulan Game Terbaru 2014. Dan bermain game itu bisa ngabuburit jadi tidak terasa tapi jangan berlebih nanti makruh. Game Terbaru ini adalah grafiknya sangat terbaik dan mirip seperti asli tidak seperti kartun-kartun dijamin membuat anda ketagihan untuk bermain di netbook, laptop dan komputer PC. Tapi sayang ukuranya tidak kecil melainkan besar-besar, baiklah kita langsung saja supaya bisa bermain game gratis disini.

Kumpulan Game Terbaru 2014

Game Terbaru 2014 - GTA V
Grand Theft Auto V - Ya siapa yang tidak tau permainan ini, dengan grafik yang luar biasa dan permainanya mirip seperti dunia asli kita. Bisa menaiki mobil, motor, pesawat dan masih banyak lagi. Dan selalu terjadi antar keributan sebuah geng serta bisa berpacaran. Ditambah bisa menaiki kapal selam dan ditambah action-action yang fantastik lalu bisa bermain Golf.

Ini adalah game yang saya tunggu, tinggal nunggu release untuk PC langsung saya download lalu dibagikan di blog saya ini.
  • Genre : Adventure dan Action
  • Publisher : Rockstars
  • Platform : Playstation 3 dan Xbox (PC Comming Soon) 
Game Terbaru 2014 - Driv Club Driv Club - Membawa ke kehidupan hati dan jiwa budaya mobil. Luar biasa, otentik dan mendalam pengalaman berkendara, Driveclub membuat Anda merasa kegembiraan mengemudi mobil yang paling kuat dan dirancang dengan indah di dunia; semua diberikan secara rinci mengejutkan, di dalam dan keluar saat Anda ras mereka dalam kaya rinci lokasi dunia nyata bersama klub Anda.
  • Genre : Racing
  • Publisher : Sony Computer Entertaiment
  • Platform : Playstation 4
Game Terbaru 2014 - Dying LightDying Light - Dalam Sekarat Light, sebuah game horor orang pertama, aksi survival, pemain harus menggunakan segala daya mereka untuk bertahan hidup sampai cahaya pertama pagi di sebuah dunia terbuka yang luas penuh dengan bahaya. Pada siang hari, pemain akan melintasi lingkungan perkotaan yang luas dikuasai oleh wabah ganas, mengais-ngais dunia untuk persediaan dan kerajinan senjata untuk membela terhadap penduduk terinfeksi tumbuh. Pada malam hari, pemburu menjadi yang diburu, sebagai terinfeksi menjadi agresif dan lebih berbahaya. Paling menakutkan adalah predator yang hanya muncul setelah matahari terbenam.
  • Genre : Action dan Horror
  • Publisher : WBI Intertaiment
  • Platform : PC
Game Terbaru 2014 - PVZ Garden WarfarePlant Vs Zombie : Garden Warfare - menggali ke dalam parit dengan baru Co-op peledak dan Multiplayer pengalaman tindakan. Ledakan zombie dan tanaman di seluruh dunia tambang-meniup yang memberikan kedalaman penembak online tradisional dicampur dengan humor menyegarkan Plants vs Zombies.

Didukung oleh maju Frostbite 3 mesin, Plants vs Zombies Taman Warfare memberikan pengalaman tindakan baru eksplosif dalam, dunia tiga dimensi besar, mekar dengan warna dan tempur. Menampilkan 4-player co-op, 24-player mode kompetitif dan lebih, pemain akan ledakan zombie, tanaman dan karakter baru di seluruh lanskap PvZ.

  • Genre : Shooter
  • Publisher : Popcash
  • Platform : PC
Game Terbaru 2014 - Mad MaxMad Max - Prajurit-satunya di dunia pasca-apokaliptik buas di mana mobil adalah kunci untuk kelangsungan hidup. Dalam aksi ini dikemas, dunia yang terbuka, third-person action game, Anda harus berjuang untuk gametasik.com tetap hidup di The Wasteland, menggunakan brutal pada tanah dan kendaraan tempur melawan geng setan bandit. Seorang pahlawan enggan dengan naluri untuk bertahan hidup, Max ingin tidak lebih dari untuk meninggalkan kegilaan belakang dan menemukan pelipur lara dalam bertingkat "Plains of Silence." Pemain ditantang dengan misi berbahaya karena mereka mengais lanskap berbahaya bagi pasokan untuk membangun kendaraan tempur utama.
  • Genre : Action
  • Publisher : Warner Bros
  • Platform : PC
Game Terbaru 2014 - Dark Souls 2Dark Souls 2 - Kemajuan saya awal sebagai pedang dan perisai-menghunus ksatria lambat tapi stabil. Seperti yang diharapkan, aku mati banyak karena saya terbiasa dengan pertempuran dan gagasan bahwa ini bukan permainan dibuat untuk mengambil kelompok musuh, setidaknya tidak untuk pemula. Dimana game action lainnya telah gametasik.com melatih Anda untuk merobek melalui gerombolan pelayan pedang pakan ternak dengan sembrono meninggalkan, Dark Souls II menuntut, irama pasien stabil. Dan menghukum Anda sering gagal spektakuler ketika Anda mencoba untuk ulur kemampuan Anda.

api itu juga kekuatan terbesar Dark Souls II: tidak peduli seberapa jauh Anda maju, makhluk awal masih membutuhkan keahlian dan kesabaran untuk pengiriman. Aku tidak pernah sampai ke titik di mana aku bisa berkeliaran tanpa berpikir melewati musuh atau hanya tombol-tumbuk jalan melalui pertempuran. Entah itu terhadap atasan atau mendengus belati-menghunus, setiap pertempuran adalah bijaksana, pertarungan hidup dan mati.
  • Genre : Action dan RPG
  • Publisher : Namco Bandai
  • Platform : PC, Playstation 3, Xbox
Game Terbaru 2014 - Watch DogsWatch Dogs - Dalam hyper-connected dunia modern, Chicago memiliki paling canggih dan terintegrasi sistem komputer bangsa - salah satu yang mengontrol hampir setiap aspek teknologi kota dan mempertahankan informasi penting pada semua warga kota. Asumsikan peran Aiden Pearce, seorang hacker terkenal dan mantan preman, yang memimpin kriminal masa lalu untuk sebuah tragedi keluarga kekerasan. Sekarang pada berburu untuk orang-orang yang telah menyakiti keluarga Anda, Anda akan dapat memantau dan hack semua orang yang mengelilingi Anda sementara memanipulasi sistem kota untuk menghentikan lampu lalu lintas, download informasi pribadi, memanipulasi jaringan listrik dan banyak lagi. Gunakan seluruh kota Chicago sebagai senjata pribadi Anda dan tepat merek tanda tangan Anda balas dendam.
  • Genre : Action
  • Publisher : Ubisoft
  • Platform : Playstation 3, PC, Xbox
Sekian dulu artikel Kumpulan Game Terbaru 2014. Semoga bermanfaat dan jika sudah benar-benar direlease buat komputer nanti kami akan update kembali.