Download Game Terbaru dan Software Gratis

Download Game Angkot The Game Buatan Indonesia Gratis

Download Game Angkot The Game Buatan Indonesia Gratis - Hallo kita harus bangga buat tanah air kita tercinta karena menciptakan game dengan grafis keren. Kemarin saya sudah berbagi game indonesia yaitu dread out. Kita bisa memilih Angkot yang kita sukai dari warna ataupun tampilanya. Kita harus mengantarkan penumpang sampai tujuanya kalau lebih cepat lebih bagus.

Game Angkot The Game awalnya paling banyak dimainkan atau populer disocial media facebook. Setelah saya mau memainkanya tiba-tiba saja tidak dapat di akses lagi. Saya juga tidak tahu apa penyebabnya game terkeren ini bisa di blockir oleh pihak facebook. Tapi jangan bersedih game angkot ini sudah bisa dimainkan lagi oleh produsen oray Studios. Dan desainya diperbagus pokonya mantap.

 Game Angkot The Game Buatan Indonesia
 
Coba rasakan permainanya jika anda bermain game buatan indonesia. Tugas kalian bermain game ini harus mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya supaya bisa nge modifikasi angkot anda. Game ini relatif kecil kalau menurut saya karena grafiknya juga cukup bagus. Sayang sekali jika tidak mencobanya dan game ini bisa dimainkan di netbook, laptop dan komputer PC Gratis.

 Game Angkot The Game Buatan Indonesia

Cara Download Game Angkot di Situs Resmi:
  • Buka situs http://angkotgame.com/
  • Masukan email anda untuk register
  • Buka email anda lalu konfirmasi link yang diberikan
  • Isi form seperti nama anda, tanggal lahir, dan lain-lain.
  • Jika sudah anda disuruh download atau instal game tersebut
  • Instal dan tunggu proses sampai selesai dan selamat bermain.
Sering-sering saja indonesia buat game ya supaya kita bisa menikmati game-game buatan indonesia terbaik dan bisa bersaing diseluruh dunia amin. Dan demikian artikel yang saya buat ini semoga bermanfaat dan terus kumjungi dan download game terbaru 2014 disini.

Jangan lupa untuk bermain Game PC yang sangat seru yaitu Bully Scholarship yang pastinya gratis tidak harus membayar sedikitpun. Dan terakhir selamat berpuasa ya teman-teman sambil bermain game.