Download Game Terbaru dan Software Gratis

Download Game Balap Jalanan Street Racer for PC

Street RacerHallo para pembalap kalian bisa Download Game Balap Jalanan Street Racer for PC. Dengan ukuran kecil tapi bukan highly compressed. Saya bermain di laptop sangat lancar tanpa patah-patah. Sangat menarik bukan? Game ini mengingatkan saya dengan Rally Racing yang grafis 3D dengan ukuran 4MB saja.

Mobil ilegal balap di jalan umum. Bersaing melawan pembalap jalanan gila dan menjadi Superstar Racer. Ras untuk kemenangan di dunia balap jalanan. Menyelesaikan pertama pada setiap perlombaan untuk berpartisipasi dalam kompetisi lebih.


Balap Mobil
Membuka mobil baru setelah setiap dua balapan selesai. Bermain dalam dua mode permainan: ras tunggal dan kejuaraan. Dalam mode balapan tunggal Anda dapat memilih setiap tingkat yang telah Anda selesai dalam mode kejuaraan.

Permainan tunggal dan kejuaraan adalah dua modus utama. Di dalam modus tunggal kamu bisa memilih level permainan yang sudah kamu selesaikan dalam mode kejuaraan jadi kamu bisa menggunakan mode tunggal untuk latihan atau mencoba kembali arena race yang kamu rasa sulit dalam mode kejuaraan.


Balap Mobil
Kamu akan mendapat mobil baru dengan kecepatan yang lebih cepat dan tampilan yang lebih keren dibandingkan mobil sebelumnya setelah kamu memenangkan dua balapan. Dan untuk mendapatkan game ini kamu tidak perlu bertaruh harta,nyawa atau menyelesaikan dua balapan karena kamu bisa download game ini sekarang juga secara Gratis.
Keterangan Game