Download Game Terbaru dan Software Gratis

Free Download Medal Of Honor Warfighter (Game for PC)

Free Download Game Medal Of Honor Warfighter for PC - Hallo teman yang suka bermain game full version ataupun highly compressed mari kita bermain game perang yang pastinya grafis terbaik. Medal Of Honor ini adalah kesukaan saya dulu sering bermain di playstation 1 dan karena saya mempunyai komputer akhirnya saya dapat bermain Game PS2 yang bisa dimainkan di PC bahkan di netbook dan laptop juga bisa tergantung spesifikasi saja.

Game perang ini tidak kalahnya sama permainan point blank offline. Tapi menurut saya lebih seruan medal of honor sama conflict desert storm. Dan besok saya akan lebih update tentang game perang. Supaya bisa di download di PC secara gratis dan instalasi tanpa ribet. Dijamin kalau koleksi game begian tidak bakal menyesal.
Deskripsi
Sekuel tindakan-dikemas ini untuk 2010 reboot dari Medal of Honor seri mengambil tindakan untuk lokasi di seluruh dunia, dari padang pasir Afghanistan, untuk sandera penyelamatan di Filipina, untuk mengatasi bajak laut di pantai Somalia. Setiap misi dalam permainan didasarkan pada rekening yang benar dan pengalaman nyata prajurit dan perempuan Pasukan Khusus, memberikan Medal of Honor Warfighter realisme yang membedakannya dari penembak pertama-orang lain.

Misi di Medal of Honor Warfighter membentuk alur cerita yang menyeluruh, dan yang sangat pribadi bagi Pengkhotbah, yang keluarganya sedang tercabik-cabik oleh bertahun-tahun penyebaran tempur. Ketika serangan mematikan di tanah AS mengancam keluarganya, dan mengingatkan dia itu adalah mereka - dan keselamatan mereka - bahwa dia melakukan semua ini untuk.



Medal of Honor Warfighter juga dilengkapi mode multiplayer yang luas didukung oleh Frostbite 2 engine Battlefield 3 ini. Serta kampanye koperasi yang unik, ada kesempatan untuk bermain sebagai Pasukan Khusus operator dari seluruh dunia, termasuk Inggris SAS, Rusia Spetsnaz, Jerman KSK dan US Navy SEAL. Dan yang terbaik dari prajurit dunia bahkan dapat pergi head to head dalam multinasional 'biru vs biru' mode!
Keterangan Game
Judul Game: Medal of Honor Warfighter
Release Date: 23 Oktober 2012
Publisher: Electronic Arts
Developers: Danger Close Game
Kategori : Action dan Shooter
System Requirements
  • OS: Windows XP SP3/Vista SP2/7
  • Processor: Dual Core Intel/AMD
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 9GB
  • VGA: 256MB NVIDIA GeForce 7800 GT/ ATI Radeon X1900
Cara Instal / Bermain
  1. Pertama download dulu gamenya
  2. Untuk menginstal permainan menggunakan installer yang terletak pada folder di DVD1
  3. Setelah itu automatis menerapkan / secara manual menginstal ke folder anda
  4. Jika selesai bermain dengan Launcher.exe tersebut
  5. Matikan dulu anti virus supaya tidak terdeteksi.
Untuk file download sementara saya hapus dulu. Saya takutnya saya memberikan file lalu kalian download lalu gagal instal dan kecewa kepada saya hehe. Lain kali saya akan update jika ada orang yang sudah bermain. Terima kasih atas kunjungan anda.