Download Game Terbaru dan Software Gratis

Anizan Alternatif Google Adsense

Anizan Alternatif Google Adsense – Cara mendapatkan uang dari internat sangat beragam cara yang bisa kita coba, salah satunya adalah menjadi publisher iklan PPC (pay per click). Cara mendapatkan uang lewat cara ini bisa di bilang cukup mudah dan simpel, karena kita hanya perlu memasang script iklan yang bisa kita dapatkan dari penyedia layanan ppc ini.

Salah satu penyedia terbesar layanan ppc adalah Google adsense, tapi bermain google adsense menurut saya agak sulit karena ketat sekali peraturan yang di buat. Banyak sekali blogger yang mendaftar berkali-kali tapi di tolak, ada juga yang sudah berhasil daftar dan mau pay out tapi di banned. Ya, adsense rawan banned bro kalo gak hati-hati.

Tapi sekarang ini kita tidak perlu galau lagi mikirin adsense kita yang selalu di tolak atau di banned, karena sekarang sudah banyak sekali penyedia layanan ppc seperti adsense. Salah satunya adalah “Anizan.com”.. Yup! Anizan Alternatif Google Adsense.

Anizan Alternatif Google Adsense

Anizan ini adalah solusi yang tepat buat teman-teman yang ingin meghasilkan uang lewat internet. Syarat untuk menjadi publisher anizan juga tidak neko-neko, syarat yang harus di penuhi antara lain ;

1. Mempunyai Blog Tentang Downlaod, Anda harus mempunyai blog download seperti software, film, ssh, atau lainnya.

2. Minimal Visitor 500/Hari, Blog download milik anda harus punya visitor minimal 500 per hari untuk bisa mendaftar ke Anizan alternatif google adsense ini. Untuk bisa mendapat visitor seperti diatas anda bisa mencoba promosi di sosial media atau bisa juga menggunakan metode SEO.

Setelah memenuhi syarat diatas anda sudah bisa mendaftar menjadi publisher anizan dengan mengunjungi websitenya.

Iklan anizan bisa berupa teks atau gambar banner download. Anda hanya perlu memasang scrip yang telah disediakan lalu pasang di template blog anda, selesai !

Anizan iklan blog terbaik, Bagi teman-teman yang mau mendaftar tidak usah khawatir di tipu atau tidak di bayar karena anizan alternative google adsense ini bukan scam, sudah banyak blogger yang telah mencobanya dan benar-benar di bayar.

Anizan Alternatif Goole Adsense


Oh, ya.. Untuk pembayaran anizan anda bisa menggunakan bank, paypal dan western. Minimum pay out nya juga kecil kok Cuma Rp. 100.000,- Jadi buat teman – teman yang ingin cepat menghasilkan banyak uang dari internet segera coba anizan- iklan blog alternatif adsense ini.

Oke, sekian artikel yang membahas mengenai Anizan Alternatif Google Adsense ini.. semoga bisa membantu teman – teman yang sedang galau karena kena banned adsense atau yang sedang belajar bisnis onle bagaimana cara cepat menghasilkan uang dari internet.

Sekian dari saya, Terima kasih.. Jangan lupa bantu share ya !
16.10  Unknown