Download Game Terbaru dan Software Gratis

Download Game Minecraft PC Full Version Gratis

Minecraft adalah permainan indie pencampuran kelangsungan hidup dan kreativitas semata-mata. Secara grafis, it's pretty sederhana, tetapi dengan alam semesta luas. Saya juga sangat menyukai game ini karena simple, seru dan kocak. Kalian bisa memainkan pada netbook, laptop dan komputer all windows.


Download Game Minecraft PC Full Version Gratis


Download Minecraft Terbaru

Membuat dunia Anda

Minecraft berbeda dari permainan lainnya karena hal itu memungkinkan Anda memanfaatkan unsur-unsur di sekitar Anda dan menggali tambang, tapi juga memberikan Anda kesempatan untuk membangun segala macam struktur dan memperoleh berbagai alat.

Online Minecraft, versi desktop tidak hanya tentang murni kreatifitas tetapi juga mencakup mode bertahan hidup, ditandai dengan RPG komponen yang kuat dan kehadiran daerah, monster berbahaya malam yang Anda harus membela diri melawan.

Dalam Minecraft, kerajinan adalah sebuah aspek fundamental dari permainan. Sebuah panduan untuk unsur-unsur Minecraft, yang datang dalam bentuk Minecraft menyusun panduan adalah harus-memiliki aplikasi untuk pemula, maupun mereka yang mungkin sedikit berkarat.

Anda akan segera menyadari bahwa pencarian untuk logam berharga akan mengambil sebagian besar waktu Anda, jadi penting untuk mengetahui bagaimana untuk menemukan blok materi dan berlian.


Kontrol klasik, minimalis menu

Minecraft kontrol sangat mirip dengan FPS. Memindahkan karakter Anda dengan keyboard dan mouse. Tombol kiri penggalian hal-hal, satu kanan posisi mereka, dan tombol 'E' membuka persediaan.

Menu permainan dan membantu fungsi direduksi menjadi penting, tetapi kemungkinan untuk penciptaan hampir tak ada habisnya. Untuk alasan ini, kami sarankan Anda untuk berkonsultasi Minecraft wiki.


Grafis Terbaik Lucu

Grafis dalam Minecraft yang jelas tidak puncak permainan, tetapi Anda harus mengakui, pixel memiliki pesona unik mereka sendiri. Bolak-balik antara siang dan malam, eksplorasi, dan kebutuhan untuk bertahan hidup juga memberikan permainan suasana yang unik.

Sebuah dunia yang luas untuk bentuk yang Anda inginkan

Minecraft adalah permainan sandbox yang layak nama lebih dari yang lain dalam genre. Ini mengambil tempat di dunia yang benar-benar memberikan gamer kebebasan, sesuatu bahwa beberapa dapat sesuai. Campuran kerajinan dan kelangsungan hidup menyatu dengan imajinasi dan tujuan konkret sempurna.



Perubahan fitur terbaru

  • Baru biome hutan
  • Ditambahkan ocelots
  • Ditambahkan kucing
  • Ditambahkan besi golems
  • AI yang baru untuk massa
  • Jinak serigala dapat memiliki anak anjing
  • Penduduk desa akan memiliki anak-anak jika ada ruang di desa mereka
  • Batas ketinggian peta baru (256 bukan 128)
  • Item baru dan blok
  • Pintu telah diperbarui sehingga ganda-pintu bekerja lebih baik dengan redstone
  • Ditambahkan langka tetes massa
  • Banyak tweak kecil dan perbaikan
Catatan :
Bagi kalian yang tertarik dengan game ini silahkan download game minecraft PC Full Version Gratis disini. Dan selamat menikmati game yang sangat seru ini.